Senin, 14 Februari 2011

Slipknot

Slipknot  adalah sebuah band beraliran Nu Metal dari Des Moines, Iowa yang dibentuk pada 1995, Band ini telah beberapa kali mengganti anggotanya dan memiliki anggota tetap sejak 1999 yaitu: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn "Clown" Crahan, Mick Thomson, dan Corey Taylor. Sampai sekarang Slipknot Telah Nerilis 4 Buah Album, Band ini juga pernah mendapatkan Grammy Awards untuk kategori Best Metal Performance untuk lagu "Before I forget" pada tahun 2006, album ke 5 mereka yang bertajuk "All Hope Is Gone" akan dirilis pada 26 Agustus 2008

nih personil favorit gua
Nathan Jonas "Joey" Jordison
  adalah seorang musisi rock/heavy metal amerika. Ia sangat dikenal karena perannya sebagai drummer di Slipknot. Ia juga dikenal sebagai gitaris Murderdolls, sebuah band yang beraliran glam metal/horror punk yang ia bentuk di tahun 2000.Nathan Jonas (Joey) Jordison lahir pada tanggal 26 April, 1975 di Des Moines, Iowa di Mercy hospital. Jordison bersekolah di Waukee High School di Waukee, Iowa. semasa bersekolah, Jordison bermain drum. sebelum bermain drum ia bermain gitar. Jordison telah bekerja di Sinclair pom bensin di Des Moines, Iowa dan bermain dalam berbagai band extreme metal dari daerah Des Moines termasuk Modifidious dan Anal Blast.

Paul Dedrick Gray
  (8 April 1972 - 24 Mei 2010) adalah seorang bassist untuk band Slipknot. Ia pernah bergabung di beberapa band seperti Anal Blast, Vexx, Body Pit, Inveigh Catharsi dan salah satu anggota original slipknot bersama Shawn Crahan dan Anders Colsefini.
Ia juga menjadi backing vocal dalam beberapa lagu slipknot seperti "Spit It Out", "Get This", "People = Shit", "Disasterpiece", "Three Nil", "Pulse of the Maggots" dan "Before I Forget"
Untuk Gear Gray menggunakan Ibanez PGB left Hand.kematian
nih yg bikin gua ga suka Pada tanggal 24 Mei 2010, The Des Moines Register melaporkan bahwa Gray telah ditemukan tewas di kamar 431 di hotel Suites Towneplace di Urbandale, Iowa sekitar pukul 10:50 waktu setempat turut berduka cita deh.

James "Jim" Root 

 (lahir di Des Moines, Iowa, AS, 2 Februari 1971; umur 40 tahun) adalah salah satu gitaris Slipknot. Ia juga menjadi gitaris pemimpin untuk Stone Sour, dimana ia dan Taylor bergabung saat jeda diantara album-album Slipknot Iowa dan Vol. 3: (The Subliminal Verses).. dengan tinggi sekitar 2m, menjadikannya sebagai anggota tertinggi di band.
James bergabung dengan Slipknot setelah gitaris sebelumnya Josh Brainard meninggalkan band saat rekaman album "Slipknot". sang penyanyi Corey Taylor mengajak James bergabung karena ia mengetahuinya disaat bergabung dengan Stone Sour.

Mick Thomson (lahir dengan nama Mickael Gordon Thomson  3 November 1973; umur 37 tahun) 

adalah seorang gitaris pemimpin dan ritme untuk band Slipknot. Thomson adalah anggota #7 di dalam band.Karier musikSebelum bergabung dengan Slipknot, ia bergabung Bodypit dengan mantan anggota Slipknot Anders Colsefini, Donnie Steele dan bassist yang sekarang Paul Gray. dulu ia adalah gitaris satu-satunya di Slipknot sebelum Jim Root bergabung sebagai gitaris ritme

dan itu adalah band favorit gua sepanjang masa dan tak pernah bosan dengan meraka haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar