Rabu, 09 Februari 2011

Vokalis Slipknot Dukung Illegal Downloading


Selasa, 11 Januari 2011 - 14:52 wib
Ahmad Taufiqurrakhman - Okezone
Corey Taylor, vokalis Slipknot (tanpa topeng)
LONDON - Vokalis Slipknot, Corey Taylor, membela penggemar yang mengunduh musik secara ilegal dari internet. Ia berkata bahwa kini tidak ada yang ingin membayar musik modern 'sampah'.

Industri musik kini semakin tenggelam oleh aksi file-sharing yang sering dilakukan oleh pengguna. Akan tetapi, Taylor meyakinkan kalau tindakan pengguna tersebut merupakan respon dari musik-musik yang buruk. Demikian seperti yang dikutip dari
3News, Selasa (11/1/2011).

Taylor bersikukuh kalau para pendengar musik akan membeli album jika lagu-lagunya bagus.

"Saya memiliki sudut pandang yang berbeda akan masalah ini dari kebanyakan orang banyak. Ada banyak orang di industri musik yang menyalahkan pada aksi pengunduhan ilegal. Tapi saya pikir jika kebanyakan musik masa kini tidak mulai memburuk, maka orang-orang tidak akan mulai mengunduh secara gratis dari internet," jelas Taylor.

"Serius, siapa yang ingin mengambil resiko mengeluarkan uang untuk musik yang 98 persen jelek? Kalau saya sendiri tidak mau. Saya pribadi masih membeli album-album baru.

"Orang-orang banyak menanyakan apa album baru favorit saya? Saya bilang tidak ada. Karena musik-musik jaman sekarang adalah sampah," tambah Taylor.

kalau saya setuju setuju saja, masa sama penggemar sendiri d jual?
mending mbajak aja deh biar lagunya banyak.
hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar